TDJ WISATA : BENDUNGAN DAM REJO DESTINASI WISATA BARU DIJEMBER

TDJ NEWS - Satu Lagi Wisata Baru Dijember yang tak boleh dilewati yakni Bendungan Dam rejo (BDR) Yang Berada di dusun Mandilis desa sanenrejo kecamatan tempurejo yang didirikan oleh sejumlah pemuda Mandilis yang sangat kreatif demi kemajuan bersama.Senin (25/06/2018).

Dalam Wisata Dam Rejo Ini,Sangat Menarik terhadap para wisata lokal untuk berkunjung Dimasa liburan sekolah dan liburan hari raya ini. Hal ini Membuat Para pengunjung Mencapai 3000 pengunjung dalam sepekan ini,untuk menikmati pemandangan maupun berselfi ditaman bunganya.

Adapun Adanya wisata ini,memberikan peluang serta manfaat buat masyarakat setempat dalam segi perekonomian. Salah Satu pengelola yakni Nurwantono sebagai sekertaris pokdarus sarang tawon menuturkan,bahwa para wisata sangat puas dan ini adalah tempat wisata yang sangat terjangkau meski akses jalan ke lokasi wisata ini kurang baik.


"Mereka sangat puas terhadap wisata bendungan ini dengan tiket sangat terjangkau meski akses jalannya kurang baik".tuturnya Nurwantono.Lanjut Nurwantono menjelaskan,bahwa mulai sepekan ini para pengunjung wisata sangat membludak hampir ribuan para wisata "Dalam sepekan ini para pengunjung hampir ribuan menurut buku tamu yang ada,karna ini adalah liburan panjang sekolah".jelasnya Nurwantono.

Sementara itu,Solihin salah satu pengunjung Bendungan Dam Rejo ini menyampaikan,bahwa sangat puas atas tempat wisata ini,dimana harga tiketnya sangat terjangkau dan bisa menjadi tempat rekreasi keluarga dalam menikmati masa liburan bersama.

"Saya sangat puas dengan tempat ini,karena harga tiket masuknya sangat terjangkau dan menjadi tempat rekreasi keluarga dalam menikmati masa liburan".Ujarnya Solihin.Lanjut solihin berharap semoga tempat wisata ini tetap terjaga dan bersih,agar menjadi lebih nyaman menikmati pemandangan ditempat ini.

"Saya berharap semoga tempat ini tetap terjaga dan bersih,supaya nyaman menikmati pemandangan yang indah ini".pungkasnya.




0 komentar: